• Milad KSEI EkSys ke-5


     

        Pada milad yang ke 5 ini, KSEI EkSys FEB UNESA mengadakan beberapa kegiatan yakni tadarus bersama seluruh fungsionaris, sharing session, dan talkshow spesial yang menghadirkan Ibnu Affan (Demisioner KSEI EkSys 2020), Fatkhan (Demisioner KSEI EkSys 2021), serta Rofiah Khoirunnisa (Demisioner KSEI EkSys 2021) sebagai pembicara kali ini.


        Serangkaian kegiatan tersebut dijalankan secara khidmat dan dilakukan secara hybrid dimana ada acara online maupun offline, ketika puncak acara pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 juga para fungsionaris yang berhalangan hadir secara langsung tetap dapat mengikuti acara milad dengan cara join zoom meeting yang telah disediakan.



        Sebagai mahasiswa khususnya KSEI EkSys FEB UNESA dituntut untuk menciptakan perubahan karena dilihat dari dunia ini yang minim mengenai ekonomi islam, maka kita seharusnya sebagai generasi penerus harus melakukan perubahan yang sesuai dengan kaidah-kaidah syariah (ekonomi islam). Selain itu, kita dituntut untuk banyak membaca, berfikir, berdiskusi, tulis dan aksi. Kemudian, cara point utama untuk mencetak kader yang unggul ialah menselerasakan tujuan organisasi yang telah diikuti, jangan kaku, harus ikuti sesuai aturan. Dan apabila kita berorganisasi terdapat permasalahan pendapat di organisasi maka solusinya harus menyadari diri sendiri bahwasannya setiap orang pasti memiliki perbedaan dan putuskan mana yang terbaik untuk manfaat dari perbedaan tersebut.

  • 0 komentar:

    Posting Komentar