• Musyawarah Besar dan Rapat Kerja KSEI EKSYS 2022


        Kelompok Studi Ekonomi Islam FEB Universitas Negeri Surabaya melaksanakan Musyawarah Besar dan Rapat Kerja yang dilaksanakan rutin setiap awal periode untuk kali ini pada hari Sabtu, 26 Februari 2022 dengan tema "Mewujudkan Sinergi dan Kepengurusan yang Interaktif Berintegritas dengan Semangat Kekeluargaan Demi Mewujudkan Organisasi Unggul dan Berprestasi". Acara ini dilakukan secara hybrid melalui platform zoom meeting dan di gedung Pojok Syariah.


        Seluruh anggota KSEI EkSys mengikuti seluruh rangkaian acara yang telah dirangkai dengan baik, yakni dimulai dari pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars UNESA, dan Mars Fossei, dilanjut dengan sambutan-sambutan, sidang pleno I, sidang pleno II, pemaparan program kerja dari tiap departemen, penutup dan doa, hingga yang terakhir adalah sesi foto bersama.


        Persidangan dipimpin oleh 3 presidium sidang yaitu Mohammad Chilmi, Raverga Aristanta, dan Adinda Putri. Pembahasan mengenai Anggran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) berjalan dengan kondusif serta dimusyawarahkan dengan baik hingga tercapai persetujuan dari semua pihak.


        Kali ini juga terdapat hal spesial yaitu sebuah video dari M. Syauqy Alghifary selaku Presidium Nasional FoSSEI.

        Setelah dijalankannya Musyawarah Besar dan Rapat Kerja diharapkan segala sesuatu dalam kegiatan KSEI EkSys akan berjalan dengan lancar dan KSEI EkSys tetap dapat menjadi wadah untuk orang-orang yang memiliki minat di bidang ekonomi islam.

  • 0 komentar:

    Posting Komentar