• Pelantikan Ormawa/UKM FEB UNESA Tahun 2022


        Pada hari Jum'at, 28 Januari 2022 Universitas Negeri Surabaya melangsungkan Pelantikan Organisasi Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa untuk periode 2022. Acara ini dimulai pukul 14.00 sampai sekitar pukul 14.30 WIB secara langsung di Ruang Pertemuan lt. II, Gedung G2 FEB UNESA dan juga dapat diakses secara daring oleh seluruh fungsionaris dan mahasiswa Unesa melalui Zoom Meeting yang telah dipersiapkan.

        Dalam pelantikan tersebut, terdapat ketua DPM dan wakil, ketua BEM dan wakil, ketua HMJ dan wakil, ketua UKM dan wakil (CMC, FSC, KSEI, TCC, ICE, dan PPFE) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unesa yang hadir secara langsung. Meskipun acara pelantikan Ormawa dan UKM ini ada yang dilaksanakan secara langsung (offline), tetapi dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan seperti; memakai masker dan menjaga jarak. KSEI EkSyS sebagai salah satu UKM FEB Unesa, tentunya turut berpartisipasi dengan cara seluruh fungsionaris KSEI menghadiri acara tersebut meskipun secara daring.


        Rangkaian acara yang dilaksanakan adalah pembukaan, sumpah janji yang dilakukan oleh ketua dan wakil Ormawa dan UKM FEB Unesa, dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh Bapak Dr. Anang Kristyanto, S.sos., M.Si. selaku Dekan FEB Unesa, lalu kemudian sesi doa dan penutup, serta yang terakhir adalah dokumentasi.


        Acara pelantikan tersebut tidak berlangsung lama dan masih banyak yang berpartisipasi secara daring. Namun, pelantikan tetap terasa khidmat. Semoga semua Ormawa dan UKM selingkup FEB Unesa dapat menjalankan masa baktinya selama satu periode ini dengan baik dan amanah.

  • 0 komentar:

    Posting Komentar