• Gebyar Milad ke-4 KSEI EkSys FEB UNESA


         Pada Kamis, 12 Agustus 2021 KSEI EkSys FEB UNESA merayakan milad yang ke-4 dan diperingati dengan berbagai kegiatan internal. Acara peringatan milad kali ini dirayakan selama tiga hari berturut turut yakni khataman KSEI EkSys dan Silaturahmi Akbar KSEI EkSys FEB UNESA yang dihadiri oleh seluruh fungsionaris KSEI EkSys, demisioner, serta bapak/ibu dosen. kemeriahan milad kali ini tidak hanya berasal dari internal KSEI EkSys saja, namun ada pihak-pihak eksternal yang turut memberikan ucapan selamat dan doa kepada KSEI EkSys.

             Pada hari pertama milad yakni 12 Agustus 2021, KSEI EkSys mengadakan khataman Al-Qur'an oleh seluruh fungsionaris yang kemudian dilanjutkan dengan tausiyah singkat mengenai makna ulang tahun dalam organisasi yang disampaikan oleh akhina Mohammad Chilmi. Dalam tausiyahnya, akhina Chilmi berpesan bahwa "sebuah organisasi yang baik adalah organisasi yang tidak hanya bermanfaat untuk orang disekitar atau orang pada masanya, namun bermanfaat pula kepada orang yang berada dimasa setelahnya".


             Pada hari kedua, KSEI EkSys secara resmi telah me-launching sebuah karya E-book yang berjudul "Jendela Literasi Ekonomi Islam" yang dapat dibaca oleh khalayak umum. E-book ini merupakan cita-cita yang telah lama ditunggu-tunggu sejak aktifnya KSEI EkSys. Maka dengan adanya E-book ini diharapkan dapat membuat pembaca mudah memahami tentang hal-hal terkait Ekonomi Islam.

            Dan pada hari ketiga yakni puncak acara milad, KSEI EkSys mengadakan silaturahmi akbar KSEI EkSys yang dihadiri oleh seluruh fungsionaris, demisioner, serta bapak/ibu dosen. Dalam acara ini para demisioner membagikan pengalamannya dalam menjalankan roda kepemimpinan KSEI EkSys, serta diskusi bersama mengenai perkembangan dan inovasi organisasi. 

    Dengan diperingatinya milad ke-4 ini, memiliki harapan semoga kedepannya KSEI EkSys FEB UNESA dapat menjadi organisasi yang melahirkan banyak ekonom muda agar dapat mendakwahkan dan membumikan ekonomi islam dimanapun dan kapanpun. Dan setiap ucapan lagi doa yang diberikan kepada KSEI EkSys dapat menjadi motivasi dan semangat dalam menjalankan amanah yang telah diberikan agar sesuai dengan apa yang telah Allah SWT ridhoi.


    Selamat Milad yang ke-4 KSEI EkSys FEB UNESA

    Ekonom Robbani...Bisa...!!!

  • 0 komentar:

    Posting Komentar