• Mubes IV dan Rapat Kerja KSEI EkSys UNESA

           Pada Jumat, 20 Maret 2021. Kelompok Studi Ekonomi Islam EkSys Universitas Negeri Surabaya melaksanakan program kerja Musyawarah Besar dan Rapat Kerja ke-IV dengan tema “Membangun Semangat Organisasi Dengan Pribadi Insani yang Unggul, Bertanggung Jawab, Jujur, Berkomitmen, dan Berjiwa Kepemimpinan Kuat” . dalam rapat kerja ini, KSEI EkSys membahas mengenai Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) untuk satu periode kedepan. 

        KSEI EkSys sebagai wadah bagi para mahasiswa fakultas ekonomi yang memiliki minat dalam bidang keilmuan ekonomi islam, dimana para mahasiswa yang ingin mendalami keilmuan seperti pengetahuan, kepenulisan, dan kajian-kajian dapat mengikuti program kerja yang telah disediakan oleh KSEI EkSys Unesa, Dalam Mubes dan Raker ke-IV kali ini, KSEI EkSys diawali dengan agenda pembukaan, sambutan, sidang pleno 1, 2, dan 3 serta dilanjutkan dengan pemaparan program kerja dalam satu periode mendatang.  

        Seperti sebagaimana lazimnya persidangan, dalam MUBES IV kali ini juga dipimpin oleh para pimpinan sidang atau yang disebut dengan presidium sidang. untuk sidang kali ini dipimpin oleh Badrus Sholeh, Mohammad Chilmi, dan Erfaniah Putri. Persidangan berjalan dengan lancar dan kondusif hingga akhir. "peserta mengikuti persidangan dengan aktif, semoga dengan disahkannya sidang ini akan menjadi permulaan yang baik bagi kinerja KSEI kedepannya" kata Mohammad Chilmi selaku pimpinan sidang.

        Dengan adanya MUBES dan Rapat Kerja yang telah dilaksanakan ini, menjadi langkah awal yang akan membawa KSEI menjadi penggerak dakwah ekonomi islam. semoga apa yang telah diamanahkan kepada KSEI EkSys UNESA, dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dan menjadi wadah keilmuan ekonomi islam yang inovatif, solutif, dan revolusioner.

  • 0 komentar:

    Posting Komentar